Selasa, 23 November 2010

Ku Benci Untuk Mencintaimu

Kakiku sudah terhenti di jejak ini
Yang hanya bisa ku pandangi
dan bisa ku sentuh di saat dia berkata Rindu

Kemana lagi kelak kakiku kan melangkah
Jika penghantar duka itu menyatu darah
dengan mata yang ku benci

Adakah harapan untuk kakiku
mengikuti jejak kakimu
dalam satu arah walaupun nanti
dalam kehidupan kita banyak persimpangan

Dukaku sudah terlalu dalam untuk mengharap
Jika malam bisa berubah menjadi siang
mengapa kaupun tidak ?

Asa yang ku simpan bahkan belum tentu
menggantikan arti hari berhari dan kehari
dirimu bersama mata jahat itu

Aku benci ....
Aku benci untuk mengetahui bahwa mata jahat itu
selalu mengawasiku untuk menatapmu
Aku benci sekali dengan mata, hati dan telingaku
jika harus menjauhkan langkah darimu
Bahkan aku sangat benci mengapa
AKU MENCINTAIMU ???
karena itu kesakitan pada kedua kakiku
yang nantinya takan mampu untuk ku balikan
jika kau pergi

Aku benci untuk harus mengakui
AKU SANGAT MENCINTAIMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar