Sabtu, 25 Desember 2010

INI AKU

Aku selalu merasa dia ada padahal tak nampak
Aku selalu meraba disetiap detak jantungku bila ku merasa
Aku bahkan selalu berkata untuk menguatkan iman dalam melangkah
Aku .. dan hanya aku yang mengarahkan pandangannya

Aku bahkan tak mampu memberi satu harapan untuknya sementara dia bisa
Aku mungkin akan terikat disini sedangkan dia mengikuti
Aku serasa ingin berada di antara ketenangan masa lalu
sementara itu sudah tertutup rapi dalam kotak perenungan
Aku ... dan hanya aku yang bisa memutuskan sebuah kata dari lidah
jika tuan menghendakinya

Aku merasa kau dan dia menjadi satu dalam aku
Aku belum memberikan arti mendalam pada setiap ucap serta bahasa jika kau tahu
Aku adalah aku ,,,, karena aku bukan kamu melebihi dia itu tak mungkin
Aku menjadi diriku seterusnya kan berdiri ditumit sama

Aku tak'an menggariskan satu titik untuk menjadi bercabang pada
dahan yang tak bertuan bahkan bila itu dibagi dan direbah
Aku menjadi indah bila ada menyatakan sebuah ucapan dengan senyuman
Aku.... ya Aku sebagaimananya sebelum dan sesudah kau mengetahuinya bersama dia
Akulah bayanganmu,,,,akulah pilarmu,,,,akulah bingkai dari harimu karena senyummu teruntai dari kesederhanaanku
Aku ... takan bisa membuatmu kemana-mana
Karena Aku disini, dan sejauh dunia ini kau akan tetap melihatku
walau sedetik bersamanya

Ini aku...kau harus tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar