Sabtu, 14 Agustus 2010

Melihat Ke Dalam Mimpi

Ada sebuah bayangan mendekat ke arahku
Bayangan yang selama ini selalu aku impikan
Entah kenapa bayangan itu selalu bahkan ...
terus menghantuiku
Aku teringat ketika 6 bulan yang lalu
aku berjalan diantara hijaunya daun
melihat sekeliling yang sepi
bayangan itu pun hadir
Tetapi, cepat pula ia pergi
Sejak itulah aku terus bermimpi
aku ingin bertemu dengannya kembali
Aku hidup diantara bayangan itu
tahukah kau bahwa ia yang mengobarkan semangat
dalam dadaku, ia pun mengembalikan harapanku
yang telah kubuang jauh
Kembali .... kembali disini karena ia
Dialah yang menjadikanku bisa berani
berkata-kata dalam untaian tulisan bermakna
Dialah yang memberikanku arti keajaiban
dari sebuah mimpi
Aku tak boleh diam, karena ku tak akan disini
Aku takan berlari, karena angin menemani
Aku tak mau menoleh, jika sesal yang mengikuti
Aku hanya melihat, walau hanya kata dalam mata
Apakah aku tanpa ia
Tak berarti apa-apa
Diam hanya dalam keluhan tapi aku
ia begitu berharga ...........................................
Menoleh Untuk Bayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar